Blogroll

Jumat, 09 Desember 2011

P.A.L is BACK...!!(Langkah Awal dari Divisi Kesekretariatan dan Usaha dana)

Kurang lebih tiga pekan setelah insiden yang terjadi di Pandu Alam Lingkungan (PAL). Kini P.A.L tengah sibuk berbenah diri demi berjalannya roda organisasi, dimulai dari pemulihan basecamp, melengkapi inventaris, dan pengumpulan data-data penting.
 
Transaksi Jual-beli
Sebagai Langkah awal dari Divisi Kesekretariatan dan Usaha Dana yaitu pengadaan usaha Jual Pulsa. Usaha ini sebenarnya sudah menjadi "planing" teman-teman dari Divisi Kesekretariatan dan Usaha Dana, namun berhubung Fakultas mewadahi usaha ini maka pada tanggal 3 Desember 2011 yang lalu, P.A.L menawarkan diri untuk menjalankan usaha ini(operasional). Penanggung Jawab dari usaha ini yaitu Bapak Prof.Dr.Ir.Musrizal Muin,M.Sc selaku pe"nekeng" kontrak dengan pihak Telkomsel. 

Loket Penjualan
Dalam penjualannya yang tempatnya tepat berada di depan Laboratorium Konservasi dan Ekowisata, P.A.L telah disediakan berupa Tenda Telkomsel, Loker Penjualan, Kartu Perdana Telkomsel, 1 buah Handphone operasional, dan Voucher pulsa elektrik sebesar 1 juta Rupiah. Bukanya loket penjualan pulsa ini mendapatkan perhatian dan apresiasi yang baik oleh mahasiswa dan dosen-dosen sekalipun. Terbukti dari sejak dibukanya loket ini hingga sekarang telah tercatat kurang lebih 127 pelanggan membeli pulsa di sini.
Pajangan Jualan

"Diharapkan kedepannya bukan hanya penjualan pulsa tetapi ada usaha yang lain lagi dan bersifat sebagai usaha murni dari Pandu Alam Lingkungan itu sendiri !"Kata Sianghati(GM17) di sela-selanya menjalankan usaha ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India